Harga LEGO Berdasarkan Tingkat Kesulitannya

Pastinya sudah tidak asing dengan brand mainan anak yang satu ini. Dari usia kecil sampai dewasa, LEGO memiliki banyak pilihan dan ribuan set untuk kalian pilih. Dari seleksi mereka, bisa dilihat ada beberapa price-point harga LEGO berdasarkan beberapa faktor. Mari kita cek tipe-tipenya sesuai harga mereka.

Tingkat Kesulitan LEGO

Beberapa faktor yang mempengaruhi kesulitan LEGO adalah jumlah total balok, kerumitan teknik pasang, besar kecilnya ukuran balok, dan apakah mereka memiliki bagian yang memerlukan baterai atau sumber tenaga lainnya.

Untuk mempermudah, Kita telah membagi koleksi LEGO menjadi 3 bagian: Beginner, Intermediate, dan Advanced.

Harga LEGO Beginner

Tipe beginner adalah tipe mainan LEGO yang ditargetkan untuk anak-anak dibawah 5 tahun. LEGO tipe ini memiliki ukuran balok yang cukup besar dengan jumlah yang sedikit untuk mencegah balok-balok tidak sengaja tertelan oleh anak kalian. Berikut beberapa koleksi LEGO Beginner yang paling populer:

LEGO Duplo Boat Ride (Rp 2,200,000)
LEGO Duplo Boat Ride (Rp 2,200,000)
LEGO Duplo Plane  (Rp 550,000)
LEGO Duplo Plane (Rp 550,000)

Harga LEGO Intermediate

Tipe Intermediate memiliki jumlah bagian yang lebih banyak dan relatif lebih kecil. Mainan ini cocok untuk anak berumur 10+ karena proses merakitnya cukup menantang. Berikut beberapa koleksi LEGO Intermediate yang paling populer:

LEGO Technic Building Crane (Rp 2,800,000)
LEGO Technic Building Crane (Rp 2,800,000)
LEGO Starwars (Rp 3,000,000)
LEGO Starwars (Rp 3,000,000)

Harga LEGO Advanced

Dengan jumlah bagian yang mencapai ribuan balok yang bisa dipasang, LEGO tipe advanced membutuhkan kesabaran dan ketelitian untuk dirakit. Mainan ini bukan untuk semua orang, tapi bagi mereka yang senang melihat hasil rakitan mereka setelah berjam-jam bekera keras, ini adalah pilihan yang cocok untuk kalian. Berikut beberapa koleksi LEGO Advanced yang paling populer:

LEGO Colloseum (Rp 8,499,000)
LEGO Colloseum (Rp 8,499,000)
LEGO Starwars  Millenium Falcon (Rp 5,500,000)
LEGO Starwars Millenium Falcon (Rp 5,500,000)

Setelah Dilihat-lihat, Mahal Juga ya..

Pepatah berkata ada kualitas ada harga. LEGO memang adalah salah satu brand mainan anak terbaik yang ada di pasaran saat ini. Mulai dari visual branding melalui packaging mereka yang terang dan kokoh, bagian-bagian mereka yang tidak mudah patah dan berwarna cerah, dan Kolaborasi dengan brand terkenal seperti Disney, sudah tidak kaget kalau LEGO bisa dijual sampai jutaan rupiah.

Tapi kalian nggak perlu khawatir nih, sekarang ada Toy Rental service yang menyewakan semua set LEGO yang paling populer. MINIGIGA Toys menyediakan rental LEGO harian hingga bulanan yang affordable, higienis, dan pastinya trusted. Untuk info lebih lanjut, cek website kami di minigigatoys.online

minigiga toys lego rental service

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started